Kelas Nusa

Kelas Nusa
Kelas Nusa : Kita Semua adalah Inspirasi

Thursday 2 May 2013

MORSE 2013 HIMA PGSD TEGAL

Tanggal 27-29 April menjadi tanggal yang penting bagi Mahasiswa PGSD Tegal. Untuk Menjemput Peringatan Hari Pendidikan Nasional HIMA PGSD Tegal mengadakan acara "Moment Olahraga dan Seni PGSD UPP Tegal" atau MORSE 2013. Banyak sekali perlombaan yang diadakan.
MORSE 2013 HIMA PGSD TEGAL
Rombel 2C tak mau kalah eksis dengan rombel-rombel semester atas dalam mengikuti setiap acara yang ada didalam MORSE 2013. Kebersamaan kamilah yang menjadi kekuatan kamiiiiii.

Cenat-cenut Always Foreverrrrrrr :D

Inilah Ekspresi kami selama mengikuti Morse 2013
Jalan Sehat MORSE 2013
Jalan Sehat dengan rute sekitar kampus menyatukan seluruh civitas akademik di Kampus Unnes PGSD Tegal dari mulai mahasiswa, Dosen hingga Karyawan.

Pak Lurah dan Istrinya... hahahaha :D
Tim Voli Putra PGSD Tegal
Menang gak menang yang penting fotoooooooo. hahahaha :D. Tim Voli kelas saya kalau boleh sombong dikit nih yaa... bisa dibilang sebagai tim ter solid dan ter Kompak diantara semua tim Voli Putra Semester 2. Kami optimis akan menjadi tim Voli Putra terbaik di PGSD. kalau sudah semester 8 nanti hehehehe :D

Stand Wirausaha Cenat-Cenut
mba-mba nya yang jualan kok gak pake senyum yaa. Pake senyum dongg mba pelanggan pada kabur tuhhh.

para penari poco-poco cenat cenut
Heboh sekali mennnnnnn, pake rok rumbai tali rafia segala mennnnn. Widihh Mantappp :D hahahahahahaha :D

Mungkin tidak semua ekspresi selama MORSE 2013 bisa terwakilkan disini tapi inilah bagian dari moment kebersamaan Rombel 2C MOCCA cenat-cenut yang akan terkenang dan mungkin bisa menjadi cerita kita semua.

No comments:

Post a Comment