Kelas Nusa

Kelas Nusa
Kelas Nusa : Kita Semua adalah Inspirasi

Thursday 2 May 2013

Kemeriahan kelas mengikuti Semarak Bulan Kartini Unnes PGSD Tegal

Bulan April adalah bulan dimana Ibu RA. Kartini lahir, untuk memeringati jasa-jasa yang telah beliau lakukan setiap tahunya dibulan kartini selalu diadakan kegiatan-kegiatan yang untuk memeriahkan bulan kelahiran beliau.
Bulan Kartini di UNNES PGSD Tegal rasanya begitu meriah dengan diadakanya berbagai perlombaan. seperti: Lomba Futsal Putri, Lomba memasak, dan juga lomba utamanya yaitu pemilihan Putra dan Putri PGSD Tegal.

Lomba Futsal Putri PGSD Tegal
Meskipun hari ini hari jumat yang biasanya sepanjang hari jumat itu terasa sekali panasanya, namun tidak begitu terasa karena meriahnya acara futsal putri PGSD Tegal hari ini:
Luar biasa sekali semangat teman-teman kelas yang menjadi perwakilan kelas untuk lomba futsal putri.

Lomba Futsal Putri pgsd tegal
Ramai sekali hari ini. Kami yang menjadi tim supporter mengeluarkan seluruh suara kami untuk menyemangati tim kelas yang sedang bertanding.
unnes pgsd tegal
ini nih jargon supporter kelas saya :

dari sabang sampai merauke
cenat cenut paling oke
dari sabang sampai merauke 
cenat cenut paling oke
...diulang terus sampai suara habis.. hahaha :D

unnes pgsd tegal


Lomba memasak PGSD Tegal

Hari kedua dimeriahkan dengan lomba memasak, walaupun gak bisa masak yang penting ikutttt lombaaaaa. Masalah Rasa itu nomor dua.. hahahaha :D

unnes pgsd tegal
  And this is it!!!!!!

unnes pgsd tegal

nama masakanya lupa, maph yakkkk :D

unnes pgsd tegal

Pemilihan Putra Putri PGSD

Acara terakhir yaitu acara pemilihan putra-putri PGSD. dan Kelas saya menanggg mennnnnn.... Teman saya Yodhi Wahyu Anggoro berhasil menang dan menjadi Putra PGSD Tegal dan teman saya Yantri Hayumitha berhasil menang dan menjdai Putri PGSD Tegal. Selamat kawannn.
Putra-Putri PGSD Tegal Semarak Bulan Kartini
*Foto-foto berikut saya dedikasikan kepada teman-teman yang sudah semangat membantu merias dan mempersiapkan segalanya untuk acara putra putri PGSD Tegal.




dan inilah penghargaan yang kami dapatkan,
 

No comments:

Post a Comment